Sunday, February 24, 2008

Sekilas Info tentang Mas Gunawan Gendut

Gunawan Gendut? Mahluk asing (Alien) dari Planet mana ya? Entahlah!!!
Yang pasti aku sering mendatangi Restoran baik di Bintang Lima ataupun di Kaki Lima sekedar untuk mencicipi kelezatan makanan/minuman dan menikmati kehidupan serta mencoba bersyukur karena Allah SWT telah memberikanku LIDAH sebagai alat perasa.

Jangan merasa pusing tentang aku ya...
Biarkan aku tidak menjadi apa-apa dan menjadi siapa-siapa. Anda cukup panggil aku dengan nama GUNAWAN GENDUT yang berarti GUNDUL TAPI MENAWAN WALAUPUN GENDUT. Ya, Gendut karena hobby-ku berkelana dari Dapur ke Dapur (hihihi... kaya tikus dapur)

Aku datang dari sebuah KOTA KECIL di JAWA TENGAH. Tapi, sekarang MENCOBA menjadi Warga Ibukota Jakarta dan Warga Negara Indonesia yang baik dan benar (kaya pelajaran Bahasa Indonesia di Jaman Sekolah pake Celana Pendek dan Celaba Panjang warna abu-abu)

Jadi... Aku adalah WONG NDESO KATROK yang belajar jadi WONG MODERN.

Ok?
Sementara itu dulu Perkenalan dari Hamba yang dekil, kusam, bau dan sering kentut ini. Semoga Blog ini (http://gungendut.blogspot.com/) berkenan di hati teman-teman yang sudi mampir dan membacanya. Sokur-sokur sudi ngasih UANG RECEH untuk bayar SEWA WARNET karena Aku masih harus nulis Blog ini di WARNET.

Omong-omong... kalian kasihan gak?
Hiks...

No comments: